Luke Shaw Tampil di Laga MU Vs Everton, Apa Kata Mourinho?

agen sbobet

com, Jakarta Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho,memberi kesempatankepada Luke Shaw untuk tampil saat timnya menjamu Everton, Rabu dinihari WIB (5/4/2017). Meski masih dongkol, Mourinho tidak punya pilihan lain saat Ashley Youngditarik padababak kedua.
Luke Shaw tampil saat MU tertinggal 0-1 dari tim tamu. Stadion Old Trafford dibuat membisu setelah Phil Jagielka berhasil merobek gawang Setan Merah pada menit 22. Beruntung Zlatan Ibrahimovic berhasil menyamakan kedudukan lewat titik putih penalti.

Banyak yang kaget melihat keputusan Mourinho memainkan Shaw. Sebab beberapa hari sebelumnya, Mourinho mengkritik habis pemainnya tersebut. Dia mengatakan, Shaw tidak layak berada di skuat MU bahkan untuk duduk di bangku cadangan sekalipun.
Mourinho memang mengingkarinya. Dia akhirnya menurunkan Shaw di babak kedua lawan Everton. Meski demikian, bukan berarti The Special One telahberubah pikiran.

“Dia punya potensi besar, tapi sepak bola cerdas dan profesional dalam berpikir harus mengiringi talenta tersebut,” ujar Mourinho kepada BT Sport usai duel MU Vs Everton.
Mourinho juga kembali mengkritik gaya hidup para pemain muda saat ini. Menurutnya, langkah yang mereka tempuhjauhlebih mudah dibanding generasi sebelumnya.
“Saya pikir generasi sebelumnya sangat sulit menjadi pemain besar, lebih sulit lagi menjadi kaya–kaya setelah berkarier. Namun saat ini, mereka kaya saat kariernya bahkan baru dimulai. Bukan hidup yang mudah bagi mereka,” kata Mourinho.
Mengenaipenampilan Shaw, Mourinhomengaku ikut ambil bagian. Menurutnya, pemain berusia 21 tahun tersebutbermain baikberkat arahan demi arahan yang diberikannya.
“Saya baru saja memberitahunya, apa yang dilakukannya di babak kedua itu karena dia bereaksi terhadap suara saya. Bila dia bermain di sisi yang berbeda, tentu saja dia tidak melakukan itu sebab saya tidak ada di sana berpikir apa yang harus dilakukannya.

camgirls33.com agen sbobet Sumber: Liputan6