Dua Rekrutan Anyar PSS dapat Apresiasi Positif

agen sbobet

Tim PSS Sleman baru saja mendapatkan dua pemain baru, Rossi Noprihanis (Madura United) dan Andi Rahmat (PSIS Semarang). Keduanya pun langsung mendapat respon positif dari pelatih kepala Freddy Muli. Kami berharap keduanya bisa menambah tenaga PSS selama Kompetisi Liga 2 musim 2017 berjalan, imbuh Freddy, Rabu (5/4).
Andi yang berposisi sebagai gelandang bergabung pekan lalu. Sementara Rossi yang biasa menjadi winger, baru bergabung saat sesi latihan PSS di Lapangan Plosokuning, Minomartani, Sleman, kemarin petang. Pastinya mereka punya pengalaman, ini aspek yang kami butuhkan di tim saat inu, imbuh dia.
Menurut Freddy, kedua pemain tersebut akan menjadikan stok pemain pelapis PSS bertambah. Sang juru taktik pun tak perlu pusing ketika ingin memakai satu, dua atau tiga penyerang sekaligus. Karena selain winger, Rossi bisa dimainkan sebagai striker seperti Chandra Waskito.
Sebelumnya, sudah ada Riski Novriansyah dan Tony Yuliandri yang bertipikal penyerang. Namun khusus Tony, masih dalam tahap penyembuhan otot hamstring pasca cedera yang didapatnya akhir pekan lalu. Di sisi lain, Freddy pun sudah memastikan laga uji coba away melawan tuan rumah PSIS Semarang akhir pekan ini batal.
Praktis, dengan pembatalan itu pun membuat Busari cs sudah tidak ada kesempatan lagi beruji coba dengan tim selevel bahkan tidak pernah berlatih tanding di kandang lawan. Tidak usah dipaksakan, kami langsung fokus ke laga perdana saja (19/4), kata pelatih berlisensi A AFC itu.
Karena uji coba dengan tim selevel urung digelar bukan berarti PSS tak mengagendakan latih tanding. Freddy pun memilih beruji coba dengan tim lokal untuk menjaga kondisi para pemainnya. Di luar itu pada sesi latihan terakhir, Freddy memakai separuh lapangan dan membagi tim menjadi dua pos. Jadi timing, koordinasi dan positioning harus pas, saling terkoneksi, fokus, ini penting saat bertahan, tandasnya.
(Gading Persada / CN26)
Comments comments

camgirls33.com agen sbobet Sumber: SuaraMerdeka